Pengertian Kalsium Askorbat

Pengertian Kalsium Askorbat – Kalsium askorbat adalah jenis lain dari asam askorbat yang digunakan untuk menghindari dan mengobati kondisi yang membuat orang-orang yang memiliki rendah jumlah vitamin dengan tubuh mereka. Kondisi ini umumnya adalah hasil dari ketiadaan cukup vitamin c dari diet individu. Dalam nama dengan zat ini, dapat menjadi jelas mengandung banyak kalsium. Kurangnya vitamin C dari makanan hasil dalam kondisi kesehatan yang umumnya dikenal sebagai scurvy yang memanifestasikan dirinya seperti gejala seperti ruam, kelemahan dalam otot, sakit di dalam sendi, kelelahan yang tidak biasa dan hilangnya gigi.

Itu dicatat bahwa vitamin C termasuk peran sangat penting dalam tubuh Anda. Antara peran ini akan tepat perbaikan kesehatan kulit, gigi, tulang rawan serta arteri. Selain itu terbiasa untuk melindungi sel-sel dalam tubuh dari yang rusak.

Ada berbagai efek yang tidak diinginkan yang terjadi dapat dilihat dengan menggunakan kalsium askorbat. Reaksi merugikan ini adalah rasa sakit di perut, sakit maag, mual, muntah dan sembelit dan sejenisnya. Anda harus berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan jika Anda mulai mengalami efek samping ini. Anda harus mencatat bahwa jika jenis produk telah direkomendasikan kepada Anda dari dokter, dia atau dia harus memiliki disimpulkan bahwa ini membantu Anda keluar dari item ini lebih tinggi dari resiko kesehatan yang membawa efek samping. Ini adalah alasan utama baik jumlah individu yang membuat penggunaan produk ini biasanya tidak mengalami efek samping. Ada kasus yang sangat langka dari reaksi alergi yang serius dengan penggunaan sistem ini. Itu benar-benar bernilai mencatat bahwa reaksi merugikan ini terdaftar tidak semua dari mereka dan jika Anda adalah hal biasa yang terkait dengan penggunaan perangkat ini, jangan ragu untuk melihat dokter pribadi Anda.

Anda harus mengambil langkah pencegahan yang diperlukan sebelum Anda mulai mengambil produk ini. Alasan utama untuk ini adalah pasti bahwa setiap orang merespon berbeda terhadap obat ini, dan ketika Anda alergi di atasnya, Anda harus memberitahu dokter pribadi Anda terlebih dahulu. Anda harus juga menginformasikan dokter pribadi riwayat kesehatan Anda karena beberapa mungkin kondisi yang Anda telah di masa lalu dapat mengubah posisi tubuh untuk mengambil sistem ini. Vitamin C cukup aman untuk digunakan selama kehamilan meskipun tidak dalam dosis besar.

Hal ini sangat penting memperhitungkan interaksi produk dengan obat lain atau produk Anda dapat juga mengambil. Penjelasan untuk ini dapat bahwa interaksi ini dapat mempengaruhi risiko mengalami efek samping atau mungkin tepat fungsi produk juga. Hal ini dapat diperhatikan bahwa meskipun interaksi ini mungkin, mereka tidak terjadi selalu.

Terakhir, Anda harus memastikan yang Anda melaporkan setiap kasus overdosis pada pihak berwenang yang relevan. Jika Anda kebetulan lewatkan dosis, pastikan Anda membawanya kedua Anda ingat mengenai terjawab dosis. Anda harus tidak pernah mencoba untuk dua kali dosis dengan tujuan penangkapan di atas terjawab dosis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*