Kenggulan iPhone Buat Tak Mudah Berpaling

Apple mempunyai pengagum setia (fanboy). Pasalnya, berdasar pada data perusahaan penelitian pasar mobile Newzoo, 62, 6 % dari keseluruhan iPhone sepanjang 10 th. paling akhir nyatanya masih tetap dipakai oleh pemakai setianya.

Ditulis dari Softpedia, Jumat (21/7/2017), bila mengacu data Newzoo, Apple dinilai kesusahan memberikan keyakinan customer untuk memperbarui iPhone mereka. Buktinya, iPhone 4 serta 5 masih tetap dipakai oleh pemakai di beberapa negara.

Data Newzoo sekalian jadi kabar baik serta jelek untuk Apple. Berita baiknya, customer begitu suka pada iPhone. Tetapi di bagian beda ini jadi problem besar karna masih tetap ada customer yang menampik ganti smartphone mereka ke versus paling baru.

Newzoo mengungkap, Apple sudah jual sejumlah 1, 1 miliar iPhone sepanjang 10 th. paling akhir, yang merepresentasikan 15 % dari keseluruhan pengapalan smartphone dunia. Sejumlah 728 juta unit atau 62, 6 % dari keseluruhan iPhone yang terjual sepanjang 10 th. paling akhir masih tetap dipakai hingga April 2017.

Pada April saja, 25 % atau satu dari empat smartphone yang dipakai yaitu iPhone. Dari semuanya seri smartphone Apple, iPhone 6 di ketahui paling disenangi customer per April 2017 dengan persentase sejumlah 21 %. Tempat ke-2 dihuni oleh iPhone 6s dengan 18 %, lantas dibarengi harga iPhone 7 sejumlah 11 % serta iPhone 6 Plus 9 %.

iPhone 4 serta 5 tak akan menguasai pasar iPhone, hingga ini jadi berita baik untuk Apple. Sayangnya keseluruhan pemakai iPhone terbaru, iPhone 7, tidak demikian besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*