Honda Jazz Berbasis Crossover WR-V Telah Lulus Pengujian

Honda Jazz Berbasis Crossover WR-V Telah Lulus Pengujian – Crossover WR-V telah diintip pengujian di Brasil; mungkin juga datang ke India!,,Honda terus memperluas jangkauan produknya ke seluruh dunia dengan membawa mobil baru ke hampir setiap segmen. Ini juga telah memperkenalkan berbagai mobil di India dalam beberapa tahun terakhir, seperti Mobilio, Jazz baru, BR-V, dan sebagainya. Pada saat yang sama, bagaimanapun, ini juga telah menghentikan Civic yang populer, tapi itu adalah cerita yang akan saya simpan beberapa hari yang lalu, karena kita baru saja berhasil menangkap tembakan mata-mata dari sebuah crossover berbasis Jazz baru, WR- V. Dalam tembakan mata-mata terbaru, crossover yang akan datang terlihat di bawah penyamaran yang berat, namun dengan gambar-gambar itu sepertinya berada dalam kedok produksi.

Kami bisa mengukur beberapa elemen WR-V dari gambar. Perhatikan lampu depan tipe reflektor, mirip dengan yang ada di Ford Ecosport. Ini menunjukkan bahwa mobil tersebut akan sangat berbeda dengan Jazz, yang menjadi basisnya, karena yang terakhir memiliki unit headlamp yang lebih ramping dan lebih tajam. Perubahan lainnya ada pada bonnet setinggi dan tinggi, http://www.otobild.com/cara-merawat-mesin-mobil-agar-awet/ seperti yang ada di BR-V, yang akan memberi WR-V isyarat seperti SUV yang dibutuhkan. Tembakan Spy adalah keledai yang disembunyikan dengan baik di bawah kamuflase, tapi gambar awal dan gambar konsep memberi kita gagasan bagus bahwa WR-V akan terkesan dengan penampilannya.

Terlepas dari tampilannya, WR-V juga akan berbagi mekanik dengan Jazz. Secara global, crossover ini diharapkan dapat didukung oleh mesin bensin I-VTEC 1.5 liter dengan opsi transmisi otomatis enam percepatan dan CVT. Jika diluncurkan di India, bisa mempertahankan set yang sama dengan motor diesel dan bensin. Namun, mengingat posisi premium mobil (di atas Jazz), kita bisa mendapatkan bensin 1,5 liter juga, tidak seperti Jazz. Selain itu, kami mengharapkan satu set roda yang lebih besar pada WR-V daripada Jazz, dan juga ground clearance yang lebih tinggi. Ada kemungkinan bagus WR-V membawanya ke India, karena pabrik Tapukara milik Honda memiliki semua bahan yang diperlukan untuk memproduksinya. Karena unit ini melayani produksi Jazz untuk India dan juga pasar utama lainnya seperti Afrika Selatan. Jadi, seharusnya tidak banyak menghasilkan crossover berbasis jazz. Berbicara tentang debut India, mungkin akan berlangsung di paruh kedua 2017 atau bahkan lebih awal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*